Saturday 12 August 2017

Icm broker forex review


ICMCapital. co. uk Review Kunjungi situs Diskusi langsung Bergabunglah dengan diskusi live ICMCapital. co. uk di forum ICMCapital. co. uk kami yang disediakan oleh Elizabeth Rayment, 5 Agustus 2015 ICM Capital Limited, yang berkantor pusat di London (Inggris), telah dengan cepat Tumbuh dalam beberapa tahun terakhir memperbesar jangkauannya di Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia dengan kantor-kantor yang tersebar di seluruh dunia. Di antara kategori lain, perusahaan telah mendapatkan keunggulan dalam memberikan eksekusi, layanan pelanggan, dan potongan harga terbaik untuk para pedagangnya. ICM Capital memberikan teknologi terdepan dan layanan perdagangan online untuk klien ritel, swasta dan korporasi yang menawarkan berbagai produk dan layanan, termasuk Forex, Commodities and CFD. Melalui ICM Capital dan platform perdagangan MetaTrader 4 yang terkenal di dunia, para pedagang dapat memanfaatkan Likuiditas tinggi, spread yang ketat, mobile trading, analisa teknikal dan masih banyak lagi. ICM Capital Limited diberi wewenang dan diatur oleh Financial Conduct Authority (FCA) Nomor Pendaftaran: 520965. ICM Capital Limited adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh ICM Holding SARL, alamat terdaftar: 121, Avenue De La Faiumlencerie, L-1511 Luksemburg. ICM Capital Limited adalah perusahaan yang terdaftar di Inggris dan Wales, nomor terdaftar: 07101360. Alamat terdaftar: Level 36, One Canada Square, Canary Wharf, London, E14 5AB, Inggris. Markas Besar London: 44 207 634 9770 Anda harus tahu bahwa broker ini adalah pembuat pasar. Kehendak akan selalu melawan Anda dan berusaha untuk mendapatkan keuntungan dari kerugian Anda. Mereka tidak jujur ​​dan menggunakan sistem pembayaran cerdik yang tidak diatur, tidak ada broker jujur ​​yang melakukan hal ini. Bersama saya, mereka mencoba menggoyahkan saya dengan mengunci saya dari platform saya dan membatalkan perdagangan yang menguntungkan. Silakan jika Anda serius tidak menggunakannya. Balas oleh Elizabeth Rayment diajukan 20 Agustus 2015: Dear Cargfx, Kami mohon maaf karena Anda tidak puas dengan sistem pembayaran kami, kami menawarkan kesempatan kepada klien untuk menyetorkan melalui kartu kredit, transfer bank, Skrill dan Neteller yang semuanya di seluruh dunia. Diakui dan umumnya dihargai sistem pembayaran. Dengan pengaturan FCA, ini adalah metode pembayaran yang disetujui oleh regulator, namun beberapa mungkin tidak asing seperti yang lainnya karena mereka digunakan oleh klien kami di berbagai negara. Terlebih lagi, kami menawarkan eksekusi ECN melalui ICM Direct yang mengumpulkan likuiditas dari beberapa penyedia likuiditas, termasuk bank-bank tingkat atas Tier 1. Kami adalah salah satu dari sedikit broker FCA yang mengatur penawaran ECN. Peraturan kami ada untuk memastikan bahwa kami menawarkan transparansi mengenai kondisi perdagangan, termasuk spread, eksekusi, leverage dan komisi. Kami dengan hormat meminta Anda untuk menghubungi tim Layanan Klien kami di clientservicesicmcapital. co. uk dengan umpan balik lebih lanjut atau kesulitan yang Anda hadapi selama trading sehingga kami dapat mendukung Anda dalam perdagangan Anda. Salam, ICM Capital Management ICM Capital Management John, kami mohon maaf untuk membaca bahwa Anda merasa pengalaman Anda menyetor dana melalui Skrill tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. ICM Capital memang memiliki opsi pembayaran otomatis yang tersedia untuk semua klien kami, namun sayangnya Skrill saat ini tidak salah satunya, oleh karena itu pembayaran dapat memakan waktu lebih lama untuk diproses. Jika Anda memiliki deposit yang mendesak, pastikan Anda menggunakan opsi pembayaran alternatif seperti WorldPay, yang setelah deposit pertama diterima dan diverifikasi, setoran tambahan pun instan. Jika Anda menghadapi masalah atau masalah lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi tim Layanan Klien kami di 44 207 634 9770 atau layanan klien yang mudah membantu Anda. Tinjau Tim Moderasi Catatan: Jika Anda menggunakan tautan Situs ini di situs ini, Anda dapat langsung memberikan komentar yang dilampirkan langsung ke ulasan. Hari ini (115) saya mencoba menyetor 50 dengan skrill (moneybookers) ke akun MT4 201744 untuk menyelamatkan saldo saya karena saldo akan menjadi 0. Buku-buku uang mengirimkan uang seketika dan berhasil tetapi ICM masih memegang deposit dan tidak memberikan kredit ke akun saya. Selama lebih dari 12 jam. ICM mencoba menunda setoran klien untuk membuat klien kehilangan semua uang. Broker ini tidak layak dan tidak dapat diandalkan. Saya telah mencoba banyak broker, berikut daftar broker yang deposit dan withdraw oleh skrill (moneybookers) bersifat Instan. FXPRIMUS, EXNESS, HOTFOREX, ORBEX Kragujevac, Serbia dan Montenegro Broker yang sangat bagus, kompetisi demo, yang diselenggarakan dengan sangat baik Saya senang dengan kerja sama, profesionalisme pada tingkat tinggi Saya memiliki sedikit keberatan saat membuka dan memverifikasi akun live, bagian ini harus Pergi lebih cepat dan mudah Saya minta maaf, untuk bahasa Inggris saya yang buruk, karena saya menggunakan Google Translate Kragujevac, Serbia dan Montenegro Broker yang sangat bagus dengan kompetisi yang hebat Im pemenang kompetisi demo yang diselenggarakan pada Agustus 2014 Uni Emirat Arab. Uni Emirat Arab Sudah hampir 2 tahun saya bekerja dengan IcmCapital dan sejak saya tidak melihat apapun kecuali perbaikan dan kenyamanan dalam pelayanan mereka. Saya adalah agen pemasaran untuk IcmCapital dan semua klien saya senang bekerja dengan IcmCapital dalam hal jika transaksi uang, spread, Leverages dan tim layanan pelanggan mereka. ICMTrading (iTrade Capital Markets Ltd) Review Kunjungi situs Ini adalah posting pertama saya di sini. Saya berdagang dengan berbagai broker, lebih besar dan lebih kecil. Salah satunya adalah ICM Trading (Valuta Perdagangan Berjangka Valuta Asing CFD Automated Trading ICM). Saya telah menggunakan MT4 mereka selama sekitar 6 Bulan dan telah menyetor dan menarik uang beberapa kali. Sejauh ini, semuanya berjalan baik. Sekarang adalah pertama kalinya, bahwa saya memiliki masalah serius. Selama lebih dari seminggu mereka sama sekali tidak memproses permintaan penarikan saya sebesar 15900 USD, yang merupakan total saldo akun. Meskipun saya memiliki email dari mereka bahwa mereka akan menyelesaikannya dan mengolahnya hari ini, tidak ada yang terjadi. Saya hanya ingin berbagi ini dan menjauhkan diri jika ada orang yang memiliki eperiences yang baik dengan mereka sebelumnya dan mulai memiliki masalah yang sama baru-baru ini saya akan terus mencoba dan menghubungi mereka selama beberapa hari dan jika tidak ada yang terjadi, mulailah peringatan dan usaha pemulihan di sini. . Saya juga bersedia berbagi biaya legal dengan siapapun yang memiliki masalah serupa. Saya akan sangat menghargai jika ada yang terpengaruh bisa memberi saya umpan balik bagaimana mengatasi masalah ini. Saya mendapatkan firasat buruk tentang hal ini dan akan membuat Anda terus mencatat perkembangan apapun. RatingFX: peringkat independen dari pialang Forex Pengarang ICM Brokers: abu Tanggal 2017-02-08 Saya memiliki pengalaman buruk dengan broker icm sejak saya kehilangan akun saya setelah 2 Minggu saya bergabung dengan mereka, saya cant menutup posisi saya secara manual karena saya tidak menggunakan SL dan itu membuat saya margin call (kehilangan ekuitas saya sebesar 500 dolar). Platform terputus terus menerus (koneksi internet saya stabil) terjadi terutama sebelum berita penting, spread sangat berubah pada berita yang melebar dari broker lainnya dan eksekusi yang lambat. Secara keseluruhan mereka bukan broker yang baik jika mereka masih belum menyelesaikan masalah ini. Pengarang Pialang ICM: Jim Tanggal 2016-11-10 Mereka memberikan layanan yang baik di forex trading, layanan obrolannya bagus dan bagus. Pengarang Pialang ICM: KhafeFX Tanggal 2016-10-24 Untuk perdagangan Pengujian saya membuka rekening demo dengan broker forex icm dan mencoba untuk melihat waktu eksekusi dan harga pasti karena melakukan sculping dan saya melihat waktu kerja yang baik dan dapat diterima untuk eksekusi (Seperti 100-250 ms). Saya bertanya kepada mereka di telepon tentang adakah perbedaan dengan akun real dan demo pada waktu eksekusi, mereka membalas eksekusi live dan demo seperti pada platform yang sama. Kemudian saya aktifkan akun saya jadi didanai. Saya mencoba 3-5 posisi dan waktu eksekusi min mulai dari 180 ms dan max sekitar 280 ms. Saya menunjukkannya dari Journal of meta trader 4 dan mereka masih menolak dan mengatakan hal yang sama seperti demo dan bisa dari 200 ms sampai 300 ms. Dan jika Anda berpikir bahwa eksekusi ini terjadi pada saat pasar yang sangat terburu-buru, saya tidak dapat membayangkan bagaimana hal itu akan terjadi pada waktu pasar yang cepat. Jadi mereka hebat tentang waktu eksekusi dan menghasilkan keuntungan untuk sculping accounts. Penulis Pialang ICM: Heydy Tanggal 2016-09-15 Saya menolak untuk merekomendasikan broker ini karena pengalaman buruk saya. Saya kehilangan akun saya setelah 2 minggu, berhenti kehilangan hit sebelum market hit. Plattform disconection terus terjadi secara espcially sebelum berita penting, spread sangat berubah pada berita, slow execution. Penulis Pialang ICM: pipoliviaong Tanggal 2016-09-06 Masalah umum utama yang ada pada kebanyakan broker akan ditarik tapi masalah ini tidak berlaku untuk Pialang ICM. Pialang ICM memiliki metode penarikan yang sangat mudah via online. Uang saya dikirim ke Paypal hanya dalam waktu dua hari tanpa biaya. Kemudahan trading dengan mereka membuat saya mendapatkan banyak keuntungan dan sebagian besar keuntungan yang saya dapatkan sudah ditarik oleh saya tanpa ada kesulitan atau penolakan dari mereka. Penulis Pialang ICM: piprimabensu Tanggal 2016-08-18 Saya mendapat masalah dan gangguan saat ingin bergabung dengan Pialang ICM, saya tidak pernah berhasil dan dikonfirmasi oleh mereka dalam proses pendaftaran. Mereka diverifikasi tidak masuk akal meskipun saya telah mengikuti persyaratan yang seharusnya diminta masuk. Verifikasi selalu tidak berhasil, gagal, dan gagal. Bagaimana trader bisa bergabung dengan mereka jika verifikasi proses registrasi jadi sulit. Penulis Pialang ICM: Ledesma Tanggal 2016-08-03 Broker bagus tapi spreadnya harus lebih ketat. Platform perdagangan bagus, sangat mudah digunakan dan dengan aplikasi berguna untuk memonitor pasar. Pengarang Pialang ICM: fxcepatabisnya Tanggal 2016-07-13 Pialang ICM adalah salah satu broker yang tidak berkualitas, mereka menawarkan kemudahan dalam segala hal selama bertransaksi dan mengundang saya untuk bergabung dengan mereka. Tapi ketika saya ingin bergabung dan registrasi, mereka membuat saya kesulitan dalam melakukan verifikasi. Bagaimana saya bisa mendapatkan kemudahan dan pelayanan yang baik saat melakukan trading, hanya untuk bergabung dengan mereka, mereka memberi saya beberapa masalah. Penulis ICM Broker: hunterstrader Tanggal 2016-06-18 ICM adalah platform yang bagus untuk diperdagangkan dalam hal fleksibilitas pada leverage. Spread rendah, support sangat profesional dalam berurusan dengan klien mereka. Jangan mengenakan biaya komisi dan tidak ada biaya tersembunyi. Metode deposit dan withdraw sangat mudah. Secara keseluruhan broker bagus. Penulis Pialang ICM: fxzuzana Tanggal 2016-04-28 Halo, saya memiliki pengalaman buruk dengan broker ini. Mereka memiliki analisis yang tidak relevan, terlalu sulit untuk bergabung dengan mereka. Saya tidak merekomendasikan broker ini Itu mengerikan

No comments:

Post a Comment